Sunday, December 1, 2013

Nanny's Pavillon

Okey kali ini aku mau review soal nanny’s pavillon di jalan riau. Sebenernya kita udah kesana satu hari sebelumnya tapi berhubung dah kucel banget jadi pindah haluan dan besoknya nongol lagi di nanny’s gara2 penasaran sama dekorasi tamannya... Hoho. Ga dapet parkir pas kesini malem2 gitu akhirnya vallet..oia biaya vallet disini 10ribu rupiah aja..:p
aku kesana bertiga sama frista dan phida. Liat2 menu yang pertama kita pesen justru minumnya.haha. kita pesen nanny’s cocktail blueberry yang ditulis dimenu cukup buat 4 orang. Slurpeeee...enyaaakk dan seger loh ternyata. Pantes banyak yang review minuman satu ini. I reccomended juga buat yang mau nyoba.


Bersambung ke menu aku pesen chicken baked rice dan menurut aku rasanya so so tapi ya lumayan untuk yang ga terlalu laper. Menunya terbilang kecil dibanding yang lain. Rasa kejunya dominan.

Kalo yang ini menunya frista, uncle harold spaghetty. Jadi spaghetty pake sauce keju kentel terus diatasnya ada beef steak yang lumayan besar. Enakk. Boleh dicoba banget apalagi kalo laper. Oia jangan lupa pesen ke pelayannya mau dagingnya medium, rare, atau apapun..:p

Ini menunya phida hasil modif sendiri karena ga ada di menu. Hahaha. Beef spaghetty brown sauce. Yang ada di menu tuh fetucinni. Enak kok, bola2 dagingnya berasa banget bumbunya. Nyammehh.. rasa bumbu spaghettynya mirip2 sih sama uncle harold.
Pulangnya kekenyangan...so full.

No comments:

Post a Comment